Download Center

Insya Allah file-file kajian yang ada di blog ini akan diupload ke 4Shared. Semula ana akan upload ke Enterupload, karena support resume. Tetapi karena file yang diupload ke Enterupload tidak bertahan lama dalam artian bahwa file tersebut akan otomatis dihapus dari server ketika 30 hari file tersebut tidak didownload. Oleh karena itu, ana beralih ke 4Shared karena :

  1. Dapat akun gratis dengan kapasitas penyimpanan data 15GB
  2. File-file yang diupload dapat bertahan lebih lama karena syaratnya hanya login ke akun 4shared minimal sekali dalam 30 hari
  3. Terdapat tool yaitu 4shared desktop yang berguna untuk mengupload file, sehingga tidak perlu mengupload lewat browser. Tool ini juga berfungsi untuk menambah kecepatan upload, dan juga support resume ketika koneksi internet lagi terputus.

Berikut ini diantara adab-adab yang perlu diperhatikan sebelum mendownload kajian :

1. Semua file yang diupload dapat didownload, dicopy dan disebarluaskan namun tidak boleh dikomersialkan.
2. Tidak diperkenankan untuk mengubah baik menambah maupun mengurangi isi dari kajian.
3. Kajian dapat disebarkan melalui web atau blog dengan mencantumkan sumber asli berupa link balik ke blog ini atau ke link yang ana copy kajiannya kalau sumbernya dari web/blog lain.

Tips download 4shared via rapidleech

Untuk yang mempunyai speed download terbatas dan karena 4hared tidak mendukung fasilitas resume download, maka ana sarankan untuk me-leech kajian yang diupload di 4shared ke situs rapidleech. Rapidleech adalah sebuah script yang berguna untuk men-transfer file dari situ-situs file server seperti rapidshare, megaupload, depositefiles dan lain sebagainya ke server rapidleech sehingga user dapat mendownload file tersebut dari server rapidleech, bukan dari file server nya. Manfaat dari leech yaitu untuk menambah kecepatan download dan support fasilitas resume download. Untuk me-leech kajian yang diupload di 4shared via enterupload.com ikuti langkah-langkah berikut ini :
1. Silakan daftar untuk mendapatkan user di sini.
2. Setelah terdaftar silakan buka situs awal Enterupload di sini
3. Buka link kajian 4shared yang mau didownload dan klik download now, dan tunggu hingga ada “download file now” dengan link seperti format berikut ini “http://dc274.4shared.com/download/qO11aUix/taushiyah_kiat_menuntut_ilmu__.rar?tsid=20110709-083604-f7991059
4. Copy paste link tersebut di Enterupload pada bagian Remote URL Upload, dan klik tombol upload
5. Selanjutnya ikuti langkah-langkah berikutnya.

Cara yang sama dapat digunakan pada situs 6ybh-upload.com ataupun situs-situs rapidleech lainnya.

Cara download 4shared melalui torrent

Download melalui torrent merupakan alternatif bagi para ikhwah yang kesulitan mendownload file kajian yang diupload di 4shared.com. Koneksi internet yang sering putus menjadi kendala utama, karena 4shared.com tidak support resume download. Jadi apabila koneksi terputus ketika sedang mendownload, maka file yang sedang didownload tidak bisa dilanjutkan lagi. Oleh karena itu, alternatif selain dileech melalui situs rapidleech maka file kajian yang diupload di 4shared.com dapat didownload melalui torrent. Software torrent bisa menggunakan program utorrent yang dapat didownload di sini.  yang Ikuti langkah-langkah berikut ini :

1. Buka link kajian 4shared yang ingin didownload, misalkan

http://www.4shared.com/mp3/H4PbWVDX/keutamaan_menghidupkan_sunnah.html

2. Kemudian klik link download / unduh sekarang.

3. Tunggu sekitar 20 detik, setelah itu akan kelihatan text seperti ini “Jika Anda menggunakan klien torrent, Anda juga dapat mengunduh file .torrent“.

4. Klik pada text “mengunduh file .torrent” untuk mendownload file torrent kajian tersebut.

5. Sesudah itu silakan buka file .torrent kajian tersebut dengan software utorrent. Kemudian ikuti langkah-langkah selanjutnya.

Jazakallahu khairan wa Barakallahu fikum…

Berikut ini kumpulan link post dalam kategori download :

Posts

  • Category: Download

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s